PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA MAHASISWA JAKARTA GLOBAL UNIVERSITY
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
- Articles
- Issue: Vol. 4 No. 2 (2023)
-
Published: Nov 27, 2023
Abstract
Downloads
Abdullah, T. d. (2016). Manajemen Pemasaran. Depok: PT.Raja Grafindo Persada.
Abdurrahman, d. (2015). Manajemen Strategi Pemasaran. Bandung: CV. Pustaka Setia.
Afifudin. (2013). Dasar-Dasar Manajemen. Bandung: Alfabeta.
Bariah, C. (2015). Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Rinso (Studi Kasus: Konsumen Pada Penang Market Kabupaten Bireuen)(Jurnal),
Yogyakarta: CAPS.
Engel, J. F., Blackwell, R. D., & Miniard, P. W. (1995). "Consumer Behavior." The Dryden Press.
Hambadi, R. L. (2011). Manajemen Pemasaran Jasa Edisi 2. Jakarta: Salemba Empat.
Hurriyati, R. (2015). Bauran Pemasaran dan Loyalitas Konsumen. Bandung: Alfabeta.
Igir, F. G. (2018). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Daihatsu Grand Max Pick Up (Studi pada PT. Astra International
Tbk Daihatsu Cabang Malalayang). Jurnal Administrasi Bisnis , 6(002).
Kotler, P. (2015). Manajemen Pemasaran. Jakarta: PT. Indeks Kelompok Gramedia.
Malau, H. (2017). Manajemen Pemasaran. Bandung: Alfabeta.
Mankiw, N. Gregory, and Mark P. Taylor. (2014). "Economics." Cengage Learning.
Putranto, A. T. (2018). Pengaruh Penetapan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Grosir Herbal Di Pondok Aren, Tangerang Selatan. Jurnal
Pemasaran Kompetitif , 35-44.
Putranto, A. T. (2020). Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian Transaksi E-Pulsa (Studi kasus Di Indomaret Sudirman Tangerang). Jurnal
Disrupsi Bisnis , Vol 3, No 2.
Rusdiana. (2014). Sistem Informasi Manajemen. Bandung: Pustaka Setia.
Septiani, F. (2017). PENGARUH HARGA TERHADAP MINAT BELI (STUDI KASUS PADA PT ASURANSI JIWA RECAPITAL DI JAKARTA). Jurnal
Mandiri , 273-288.
Setiadi, N. J. (2013). Perilaku Konsumen. Jakarta: Kencana.
Solomon, M. R. (2019). "Consumer Behavior: Buying, Having, and Being." Pearson.
Sugiyono. (2013). Statistika Untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Sunyoto, D. (2015). Perilaku Konsumen dan Pemasaran. Yogyakarta: CAPS.
Sutisna. (2013). Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran. Bandung: PT. RemajaRosdakarya.
Suwarman, U. (2014). Perilaku Konsumen Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran. Bogor: PT. Ghalia Indo.
Tjiptono, F. (2016). Strategi Bisnis Pemasaran. Yogyakarta: Andi.
Widayati, D. (2012). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tupperware di Yogyakarta. Jurnal Manajemen , 65-74.
Title | PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA MAHASISWA JAKARTA GLOBAL UNIVERSITY |
---|---|
Issue: | Vol. 4 No. 2 (2023): JAMER (Jurnal Akuntansi Merdeka) |
Section | Articles |
Published: | Nov 27, 2023 |
DOI: | https://doi.org/10.33319/jamer.v4i2.104 |
Keywords: | purchase, online, student |
Author | Rahmawati Ulfah |